Forum Wartawan Rupat ikut Berbelasungkawa  Atas Wafatnya Dedi Sumantri Kades Makeruh

Forum Wartawan Rupat ikut Berbelasungkawa  Atas Wafatnya Dedi Sumantri Kades Makeruh
Kades Makeruh Dedy Sumantri.S.Pd

BENGKALIS - Innalillahi Wainnailahi Roji’un, Kabar duka, telah meninggal dunia seorang Tokoh Penting bagi masyarakat, khususnya masyarakat Desa Makeruh yaitu Bapak Dedy Sumantri selaku Kepala Desa Makeruh Kecamatan Rupat, Periode 2017-2023 , pada malam Jum’at pkl.12:30’WIB.

Mendapatkan kabar duka ini, kami selaku  forum wartawan Rupat, yang selalu datang dan meliput di desanya itu ikut bersedih, sebab beliau selalu jadi panutan bagi kami yang sering datang dan tukar pendapat, kami atas nama tim Forum wartawan Rupat, Rupat Utara ikut belasungkawa.

Akrab bergaul, itu lah bg Dedi  sering bersama dalam kegiatan  sehari-hari disamping saling menjalankan tugas dan  provesi masing -masing, dalam hal ini  kami selaku  Tim  forum wartawan Rupat (Forwa) turut berduka cita yang sedalam-dalamnya ,atas meninggalnya Kepala Desa Makeruh yang akrap disapa  Bang Dedi.

Semoga kebaikan beliau selama di dunia dan di akhirat kelak, di terima oleh Allah SWT, dan ditempatkan di surga bersama orang -orang yang beriman, Aamiin

Dan juga bagi keluarganya yang ditinggalkan semoga tabah menerima cobaan ini, karena kita yang hidup pasti akan mengalami kematian (Innalillahi wainna Ilaihiroji’un).

Informasi yang kami dapat beliau menghembuskan nafas terakhir pada malam Jum’at, pkl.12:30 WIB.

Dengan meninggalkan 3 orang anak laki laki,  dan 1 orng perempuan (bungsu) 1 orang istri.

Kami dan seluruh rekan media  di Rupat  dan Rupat Utara  yang mengenali almarhum, turut mendoakan beliau semoga amal ibadah beliau sewaktu hidupnya di terima disisi Allah SWT.

Tutup Usia, beliau ±37 tahun dan almarhum dimakamkan atau semayamkan di TPU Desa Makeruh sebelah Masjid AL HUDA, bersebelahan Kantor Desa Makeruh , Jum’at sekira pkl.11:05 WIB.

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index